Guide Item Franco Mobile Legends Terbaru

Desember 02, 2017

Guide Franco Mobile Legends

Mau jago tarik pakai hero Franco? Mau jadi hero tanker sejati dan juga pendukung dari tim kamu? Simak dibawah ini.

Kali ini saya akan membahas salah satu hero tank yang terdapat di game Mobile Legends yaitu Franco. Menurut saya, hero ini mempunyai pengaruh yang besar terhadap kemenangan tim di pertarungan game Mobile Legends. Hal ini karena Franco mempunyai kemampuan unik yaitu menarik musuhnya ke arah Franco sendiri. Dengan kemampuan tersebut, ia dapat mencuri salah satu hero musuh untuk diserang beramai-ramai oleh timnya.
Bagi kamu yang kesulitan dalam menarik musuh dengan kemampuan Franco yaitu Iron Hook, saya akan memberikan sedikit tips untuk hal itu dalam guide Franco Mobile Legends kali ini. Pertama-pertama, jangan pernah gunakan fitur auto aim dalam menggunakan kemampuan Iron Hook (tap secara langsung Iron Hook tanpa mengarahkan). Kamu harus mempercayai kemampuan dirimu sendiri dalam mengarahkan kemampuan Iron Hook ke musuh.
Tips kedua, selalu aktifkan kemampuan Iron Hook kamu dan selalu arahkan ke musuh dengan benar. Hal ini untuk dapat langsung melakukan Iron Hook secara spontan tanpa harus menunggu kamu mengarahkan lagi. Selama kamu berjalan, menyerang creep, atau sebagainya, kamu harus menyalakan arah dari Iron Hook secara terus menerus. Setelah arah dari Iron Hook mengenai musuh, langsung saja lepaskan tap dari Iron Hook untuk menarik musuh secara spontan.
Tips ketiga, cari tahu pergerakan musuh. Kamu harus memantau pergerakkan musuh agar mengetahui arah mana yang ia tuju. Setelah mengetahuinya, arahkan Iron Hook dimana musuh akan tuju dan berharap Iron Hook kamu mengenai sasaran. Kamu juga bisa melakukannya di dalam bush untuk tidak diketahui oleh musuh.
Guide Franco Mobile Legends
Dengan 3 hal itu, mungkin dapat membantu kamu dalam menarik musuh menggunakan kemampuan Franco. Selanjutnya dalam guide Franco Mobile Legends adalah item yang akan digunakan oleh hero Franco sendiri. Item yang akan digunakan sama persis dengan salah satu dari tiga set item rekomendasi hero Franco.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔