Guide Hayabusa Mobile Legends Serangan Bayangan

Desember 01, 2017

Guide Hayabusa Mobile Legends


Hayabusa adalah karakter ninja dalam game Mobile Legends, ia memiliki tipe assassin dalam game tersebut. Hero ini memiliki kemampuan yang unik dan cukup sulit untuk dipelajari dalam satu game saja. Mungkin butuh banyak kali pertandingan untuk menguasai kemampuan yang dimiliki oleh hero Hayabusa ini. Tentu saja untuk menguasainya kamu juga perlu item yang tepat agar dapat melancarkan serangan yang mematikan.
Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan guide Hayabusa Mobile Legends untuk kalian yang sedang ingin mempelajari hero Hayabusa ini. Sebelum masuk kepada item apa saja yang akan digunakan oleh hero Hayabusa ini, saya akan menjelaskan sedikit cara memainkan hero ini.
Dengan kemampuan Quad Shadow, Hayabusa dapat memberikan damage dan juga bayangan yang masuk ke dalam musuh. Setelah memberikan bayangan kepada musuh, selain memberikan damagekamu juga dapat langsung menghampiri musuhmu langsung tepat di depannya. Setelah menghampiri tepat di depan musuh, keluarkan kemampuan Phantom Shuriken untuk memberikan tiga kali damage ke musuh kamu. Perlu diingat kamu masih bisa kembali ke salah satu bayangan yang masih ada di tempat kamu meletakkannya, sehingga kamu bisa bermain hit and run.
Mungkin itulah basic cara bermain Hayabusa yang saya dapat berikan, selebihnya kamu dapat berimprovisasi sendiri. Selanjutnya saya akan membahas tentang item apa saja yang akan digunakan oleh hero Hayabusa ini. Berikut keenam item yang akan digunakan olehnya dalam guide Hayabusa Mobile Legends kali ini.

Tooth of Greed

Guide Hayabusa Mobile Legends
Item ini dapat membantumu bertahan lebih lama di lane. Selain itu Hayabusa adalah hero yang tergolong sangat cepat dalam membunuh creep di hutan. Kamu dapat menghasilkan damage yang sangat besar dengan mengenai tiga Phantom Shuriken sekaligus ke creep tersebut. Tetapi kamu juga perlu mengisi HP yang kurang dari serangan creep hutan tersebut bukan? Maka dari itu kamu perlu membeli item ini. Item ini juga sangat wajib digunakan dalam late game untuk dapat bertahan lebih lama saat berperang melawan tim musuh.

Hunter Strike

Guide Hayabusa Mobile Legends
Setelah membeli item pertama yaitu Tooth of Greed, maka selanjutnya item yang terpenting kedua adalah Hunter Strike. Dengan item ini kamu dapat melancarkan kemampuan Hayabusa lebih sering lagi! Hal itu membuat Hayabusa lebih “licin” dan juga lebih mematikan tentunya. Menurut saya, item ini sangat penting untuk hero Hayabusa dan tidak bisa tergantikan dengan item lainnya.

Magic Shoes

Guide Hayabusa Mobile Legends
Satu item lagi untuk mengurangi cooldown dari kemampuan milik Hayabusa. Sepatu seperti Rapid Boots tidak memiliki kecepatan berjalan yang signifikan dibandingkan dengan sepatu yang lain, maka saya tentukan untuk menggunakan sepatu Magic Shoes. Kamu juga dapat menggantinya dengan sepatu Warrior Boots untuk lebih keras dari serangan fisik.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔