Build item ruby mobile legend terbaru

Desember 08, 2017
Ruby hero fighter di Mobile Legends memiliki basic damage yang kurang begitu baik. Tetapi dia memiliki durabilitas yang baik sebagai hero fighter. Selain itu beberapa skill miliknya dapat digunakan untuk melumpuhkan lawan selama beberapa detik.
Kali ini kita akan mencoba untuk membuat build Ruby dengan damage besar. Kita akan memaksimalkan kemampuan penyerangan Ruby agar dia menjadi penyumbang damage tersebesar dalam tim dan bahkan menjadi best killer.
Kira-kira seperti apa yah build dari Ruby ini? Yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

Battle Spell dan Emblem Set


sumber:moonton
Physical Emblem. Gunakan dan tingkatkan emblem ini. Emblem ini termasuk salah satu emblem yang mudah untuk ditingkatkan. Selain itu kalian dapat banyak kenuntungan antara lain kenaikan damage yang signifikan dari penggunaan emblem ini.
Purify. Spell yang penting digunakan oleh Ruby. Terutama untuk mengatasi musuh yang memberikan efek nerf kepada kita, dengan bantuan spell ini kita akan lebih mudah menghindari nerf dan menyerang lawan lebih leluasa.

Build Item


sumber:moonton
Bloodlust Axe - Menambah serangan fisik 70 poin dan mengurangi cooldown. Selain itu item ini akan menambah durabilitas Ruby karena menambahkan HP setiap skill kita menghasilkan damage.
Magic Shoes - Menambah kecepatan lari 40 poin dan mengurangi cooldown. Kurangi terus cooldown agar kita dapat melakukan spam skill menggunakan Ruby.
Haass Claws - Menambah serangan fisik 70 poin dan lifesteal 20%. Agar dia lebih bertahan hidup di tengah pertempuran, manfaatan lifesteal sebaik mungkin.
Hunter Strike - Menambah serangan fisik 100 poin dan mengurangi cooldown. Sangat baik untuk menambah damage dan kecepatan lari.
Endless Battle - Item serba guna. Menambah mana, serangan magic, serangan fisik, HP dan lifesteal. Akan menambah serangan fisik sebesar 70% melalui pasif efeknya.
Blade of Dispair - Menambah serangan fisik, kritikal dan kecepatan serangan. Item terakhir untuk menambah serangan Ruby dengan signifikan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔