TIPS TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM

November 20, 2017





Tahan Lama Menahan Ejakulasi pria dalam ritual hubungan intim dinilai berkualitas bila bisa memberikan kepuasan pada pasangan wanita, beda dengan sudut pandang wanita yang menilai hubungan intim dinilai sangat berkualitas jika yang bersangkutan bisa mencapai suatu titik puncak kenikmatan dalam tiap berhubungan atau yang lebih dikenal dengan orgasme dan akan mendapat penilaian lebih bila seorang wanita bisa mencapainya lebih dari satu kali atau yang lebih dikenal dengan multy orgasme.

Namun pada kenyataannya tidak sedikit wanita yang mengeluhkan kondisi pasangan pria yang tidak bisa tahan lama agar memberikan kepuasan atau memberikan "waktu yang cukup" untuk dirinya bisa mencapai orgasme karena adanya kendala kurang bisa tahan lama atau begitu cepatnya pasangan pria menyelesaikan ritual hubungan intim tersebut tanpa memberikan kesempatan baginya untuk dapat mencapai titik puncak kepuasan atau lebih dikenal dengan istilah ejakulasi dini.

Tidak ada standard yang baku berapa lama seorang pria dikategorikan sebagai pengidap ejakulasi dini ringan, sedang atau berat. Saya hanya akan mengulas kepada agan-agan yang memiliki kondisi ejakulasi dini yang cukup berat berdasarkan aktifitas hubungan intim yang cukup singkat dengan kondisi dimana sesaat setelah penetrasi atau sesaat saat organ vital pria masuk ke miss V hanya dalam beberapa gesekan saja sudah terjadi ejakulasi (keluar). Kondisi ini jelas tidak memberikan kepuasan pada kedua belah pihak, disatu sisi seorang pria akan menjadi kurang berwibawa dimata pasangannya yang juga akan menimbulkan kekecewaan dan rasa tidak puas.



7 Tips Tahan Lama di Ranjang

Bagi anda yang memiliki masalah ejakulasi dini berikut ini beberapa tips tahan lama di ranjang dan menjadi pria sejati yang memiliki kualitas ereksi maksimum.
1. Hanya konsumsi makanan bergizi
Di dunia modern saat ini ketika makanan dapat dibuat secara instan dan tidak lagi menghiraukan kebutuhan gizi membuat para pria menjadi kegemukan dan miskin nutrisi.
Segala macam gorengan dan minuman bersoda adalah makanan instan yang tidak boleh dikonsumsi terlalu sering. Makanan tersebut dapat menyebabkan meningkatnya kolesterol dan menyempitkan pembuluh darah dan pada akhirnya akan menghambat peredaran oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh.
Padahal agar bisa berfungsi normal, organ tubuh memerlukan asupan oksigen dan nutrisi yang cukup. Inilah alasan mengapa kadang penis sulit ereksi atau kerap mengalami ejakulasi dini, karena asupan nutrisi tidak terpenuhi.
Jika ingin memiliki ereksi yang keras dan tahan lama saat bercinta, perbanyaklah konsumsi makanan dengan zat besi yang tinggi seperti seafood, kacang-kacangan atau minum suplemen zat besi.
2. Lakukan Posisi Seks yang Benar
Setidaknya terdapat dua jenis posisi seks yang perlu anda ketahui:
Jika anda memiliki masalah daya tahan seks, maka hindarilah melakukan posisi seks misionaris atau pria di atas, gaya ini sangat menguras tenaga dan mempercepat organ jantung memompa darah ke seluruh tubuh.
Jangan juga melakukan gaya doggy style, gaya ini sangat merangsang dan mempengaruhi pria terutama yang memiliki masalah ejakulasi.
Sebaliknya lakukanlah gaya wanita di atas atau woman on top. Gaya ini membuat anda lebih tenang dan rileks selama berhubungan intim.
3. Mengurangi sensitifitas Mr P agar Tahan Lama
Sebagian pria yang menderita ejakulasi dini umumnya memiliki masalah dengan sistem syaraf yang terlalu responsif terhadap rangsangan seksual.
Sedikit saja rangsangan yang muncul sudah membuat penis ereksi, dalam beberapa kasus bahkan otomatis mengalami ejakulasi. Sungguh memalukan.
Inilah alasan mengapa begitu banyak produk seperti obat oles, semprotan, batu, atau gel yang mengklaim dapat menyembuhkan ejakulasi dini.
Sejatinya obat-obatan tersebut bekerja dengan cara memblokir sistem syaraf dan membuatnya mati rasa (anastesi lokal). Obat seperti ini bukanlah cara tahan lama yang benar.
Cara yang paling tepat dalam mengurangi sensitifitas penis adalah dengan melatihnya dengan benar. Melatih pikiran, melatih pernafasan, dan melatih daya tahan seks agar tidak terlalu responsif terhadap rangsangan.
Rahasia mereka-mereka yang memiliki daya tahan seks adalah karena mereka BERLATIH. Kemampuan tahan lama saat bercinta bukanlah bakat yang dibawa sejak lahir melainkan sesuatu yang harus dilatih.
4. Atur Pengobatan Yang Sedang Anda Jalani
Beberapa obat dapat menyebabkan ejakulasi dini seperti obat depresi (cemas) dan obat hipertensi.
Obat-obatan ini diresepkan dokter untuk merilekskan pembuluh darah, sayangnya pembuluh darah pada penis juga akhirnya menjadi sangat rileks, sehingga pasien akhirnya menderita ejakulasi dini atau disfungsi ereksi.
Sebaiknya segera konsultasi dengan dokter yang menangani jika anda merasa timbulnya gangguan seksual terjadi setelah anda mengonsumsi obat-obatan tersebut.
Dokter biasanya memiliki alternatif obat lain yang tidak berdampak negatif pada kemampuan seksual anda.
5. Berpikir Positif
Gugup, stres, cemas atau takut gagal adalah contoh pikiran negatif yang secara langsung dapat menyebabkan timbulnya gangguan seks.
Saat sedang stres, darah akan mengalir lebih cepat dan mengaktifkan mode parasimpatis menyebabkan tubuh tidak relaks. Jika saat itu anda berhubungan seks maka sistem ejakulasi akan berespon dengan cepat menyebabkan ejakulasi dini.
Ketimbang anda stres memikirkan apakah istri anda akan puas atau tidak, akan lebih baik jika anda berkonsentrasi terhadap apa yang sedang anda lakukan. Nikmati setiap detik percintaan yang sedang anda lakukan dan tetaplah berpikir positif.
6. Latihan Kegel
Latihan kegel untuk pria sangat baik dalam meningkatkan daya tahan seks. Latihan kegel adalah melatih otot PC yang terdapat di antara anus dan scrotum anda.
Otot PC adalah otot yang bekerja saat anda mengalami ejakulasi. Memiliki otot PC yang kuat berarti anda memiliki kemampuan menahan desakan ejakulasi dan mampu bercinta selama yang anda inginkan.
7. Berhenti Merokok 
Merokok sangat tidak baik bagi kehidupan seksual. Zat kimia dalam rokok akan mengendap dalam darah dan lambat laun akan menghambat aliran darah mengalir dengan lancar.
Akibatnya fungsi-fungsi tubuh seperti seksual akan terhambat karena kekurangan oksigen dan nutrisi.
Sebaliknya, jika anda ingin tahan lama saat bercinta, konsumsilah makanan sehat seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian.
Saudara pembaca, demikian informasi singkat tips tahan lama di ranjang dan bagaimana menyembuhkan ejakulasi dini secara alami. Lakukan tujuh langkah di atas dan anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔