Build Item Hero ZHASK Buat Sakit

November 30, 2017
Hero baru zhask telah dikeluarkan dari pihak mobile legends, dan build item yang sangat cocok untuk hero zhaks ini adalah full damage. Hero dengan role mage ini sangat overpower jika dimainkan dengan benar. Dan zhask adalah hero pertama yang mempunyai 4 skils di game mobile legends ini. Kemungkinan hero zhask menjadi salah satu antrian list ban dalam mode rangked. Dengan susunan gear dan pemilihan item yang sangat kuat. Kamu bisa meraih mvp ataupun kemenangan yang terus menerus, dengan catatan kamu bermain bersama teman kamu.

Dengan menggunakan build item ini, kamu diwajibkan untuk jungle dengan cepat. Namun dengan bantuan skils 1 nya zhask, hal itu menjadi sangat cepat jika ditambah item jungle. Dibalik kehebatan zhask, kami mendapati kelemahan hero ini. Misalnya, jika zhask terkena stunt maka berakhirlah sudah. Sebab, hero zhask tidak mempunyai skills untuk kabur, dan basic attacknya pun terbilang tidak sakit.


GUIDE HERO ZHASK TERBARU DI MOBILE LEGENDS

Panduan menggunakan hero zhaks akan saya bagi menjadi 2, yakni build item dan tips menggunakannya dengan mudah. Bicara tentang build item, agar semua berjalan dengan cepat, saya sangat menyarankan kamu untuk membeli item jungle di awal game. Mengalahkan minions juga harus last hit, ini bertujuan agar gold kamu banyak dan cepat naik level.

Guide Hero Zhaks Terbaru

Item yang cocok digunakan untuk hero zhask adalah Lightning Truncheon, magic shoes, concentrated energy, glowing wand, holy crystal, blood wings. Dengan menggunakan equipment tersebut, kamu dapat menguasai pertandingan dengan mudah. Sedangkan untuk emblem, kamu dapat memilih antara phsycal magic atau assasin. Namun, battle spells yang cocok digunakan untuk hero zhask adalah retribution atau flicker.

TIPS MENGGUNAKAN HERO ZHASK DENGAN MUDAH

Tips kali ini hanya saya peruntukan bagi pemula, jika kamu merasa tidak cocok jangan pernah memakai tips ini. Trik menggunakan zhask sebetulnya sangat simple, jika kamu mendapat dukungan tim yang bagus. Namun, terkadang saat menjadi solo player kita sering kali mendapatkan tim yang buruk. Nah, ketika saat dalam posisi itu, saya sarankan kamu bangun komunikasi dengan tim dan tunggu antara tim kamu dan lawan sama levelnya. Dan tips menggunakan hero zhaks selengkapnya dibawah ini.
  1. Kerjasama tim
  2. Lihat peta mini
  3. Lakukan farming diarea musuh, dengan catatan kamu bertiga
  4. Ambil lane solo saat bermain, baik itu di mid, bot, atau top
  5. Bangun komunikasi bersama tim
  6. Gunakan skills combo, 1-4-2-3 dan secara kondisi yang tepat
  7. Berdoa
Terlihat simple bukan,tetapi hal itu dapat membantu kamu menaikan rank dengan mudah. Saya sangat menyarankan untuk berhati-hati sebelum item kamu benar-benar sudah jadi. Sekian dari saya untuk artikel build item hero zhask dan guidenya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔